KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy J5 Layar HD 5" | keyboardsoak.blogspot.com

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy J5 Layar HD 5"
Kembali lagi perusahaan raksasa ungguluan di industri biidang smartphone ini meliris produk baru yang sekarang ini sedang gencar merilis smartphone menengah kebawah guna menyaingi Xiaomi dan Lenovo. Menurut Samsung ponsel dari keluarga J inilah solusinya. Dengan tujuan untuk menyaingi rivalnya seharusnya ponsel ini dibandrol dengan harga yang murah dan spesifikasi yang tinggi, apabila memang demikian maka Samsung Galaxy J5 ini bisa menjadi senjata pamungkas untuk mengobrak abrik singgasana rival-rivalnya karena Samsung merupakan brand yang digandrungi masyarakat.

Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan dengan prosesor Snapdragon 410 seperti milik Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000 dan dipadukan dengan Quad-core 1,2 GHz disertai dengan RAM 1,5 GB yang akan membuat aktifitas multitasking anda semakin lancar dan nyaman. Untuk pecinta mobile game disertai juga dengan pengolahan grafis dari Adreno 306, dengan ini Samsung benar-benar menunjukkan taringnya kepada rivalnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy J5 Layar HD 5".

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Sim CardDual SIM (Micro-SIM)
DimensiKetebalan 8.5 mm
Berat149 g
Jenis LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal8 GB
Memory EkternalmicroSD, up to 64 GB
Ram1.5 GB
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
Kecepatan InternetHSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2600 mAh

Seperti yang anda lihat Samsung Galaxy J5 ini menggunakan sistem operasi Lollipop yang akan memberikan pengalaman smartphone lancar dan responsif dalam segala aktifitas anda. Tampilan grafis sangat meyakinkan meskipun didalam layar sebesar 5" dengan kerapatap pixel 294 ppi. Untuk menampung segala berkas anda disediakan memori internal seluas 8GB yang masi dapat ditambah dengan microSD up to 64 GB.

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy J5 Layar HD 5"

Ponsel ini mengusung kamera yang sangat memikat pembelinya dengan 13MP beresolusi 4128x 3096 pixels dengan autofocus dan LED flash dan disertai fitur Geo tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080@30fps akan sangat memanjakan pengabadian moment-moment anda. Untuk pecinta selfie ponsel ini sangatlah disarankan karena menggunakan 5MP kamera depan. Share moment dan selfie anda kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan jaringan HSDPA berkecepatan 21Mbps.

Untuk  harga Samsung Galaxy J5 ini masih belum resmi dikeluarga namun perkiraan akan dibandrol dengan harga dibawah 3juta Rupiah melihat bodynya yang menggunakan bahan plastik


Bagaimana Sobat CariHape sekalian?ponsel ini memang sangat ditunggu-tunggu khususnya untuk kaula muda yang terus eksis di dumay, bersabarlah kami akan terus update informasinya. Semoga artiel ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa like, komen dan share ya! - Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy J5 Layar HD 5"
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy J5 Layar HD 5" | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top