KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Indonesia dan Fiturnya | keyboardsoak.blogspot.com

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Indonesia dan Fiturnya | keyboardsoak.blogspot.com
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Indonesia dan Smartphone Saingannya | keyboardsoak.blogspot.com - Jumpa lagi sobat pecinta gadget di keyboardsoak. Setelah sekian lama kali ini kami akan mengeksplore smartphone yang sudah tidak baru lagi yaitu Mi4i dari xiaomi. Admin sendiri sekarang menggunakan smartphone ini sebagai gadget sehari-hari.

Berbeda dengan pendahulunya yaitu Xiaomi Mi4, Mi4i tampil lebih ramping dan terkesan kurang elegan karena pilihan warna yang banyak namun tampilan depan tetap hitam. Akan tetapi begitu digenggam smartphone ini memberi kesan elegan karena bahan body belakang yang seperti doff dan layar depannya yang seakan-akan tidak mempunyai batas layar ketika dimatikan, kenyataan bahwa smartphone ini ramping dan ringan memberikan pengalaman yang benar-benar berbeda dalam memegang smartphone.

Tampilan Mi 4i
Mi4i yang dirilis bulan April kemarin hadir dengan diagonal layar seluas 5" HD dari Sharp/JDI dengan resolusi 1080 pixel dengan kerapatan 441 PPI, dengan layar ini Mi 4i menjadi smartphone berstatus flagship. Warna yang ditampilkan sungguh memukau, ditambah lagi dengan teknologi full lamination yang dapat meningkatkan kotras sehingga warna-warna indah jadi lebih memukau. Smartphone ini dilengkapi juga dengan teknologi Sunlight Display yang akan mengoptimalkan kontras tiap pixel ketika layar disorot oleh cahaya yang terang. Semua fitur ini terbalut oleh Concore™ Glass dari Corning.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Indonesia dan Fiturnya | keyboardsoak.blogspot.com

Performa Mi 4i
Smartphone ini adalah smartphone unggulan Xiaomi karena memiliki kemampuan tertinggi dari produk sebelumnya dengan performa 64-bit yang dapat menjalankan data dua kali lebih banya. Prosesor Snapdragon 615 dengan 4 core 1.7GHz berperforma tinggi dan 4 core 1.1 GHz yang hemat energi sangat memudahkan multitasking penggunannya dan dapat menjalankan aplikas-aplikasi berat secara bersamaan. Dibekali dengan GPU Adreno 405 yang dapat mendukung standar 3D gaming terbaru Mi 4i sangat mampu memuaskan pengalaman gaming Anda.

Spesifikasi Mi 4i
im CardDual SIM
Dimensi138.1 x 69.6 x 7.8 mm / 130 g
Jenis LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Memory Intenal16 GB
Memory Ekternal
Ram2 GB
OSAndroid OS, v5.0.2 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
ProcessorQuad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth V4.1, microUSB v2.0, A-GPS, GLONASS, Beidou, microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 3120 mAh
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Indonesia dan Fiturnya | keyboardsoak.blogspot.com
Kamera Mi 4i
Smartphone ini mempunyai kamera ber kekuatan 13 MP f/2.0 dari Sony dengan kemampuan flash two-tone pintar. Kamera Mi 4i mempunyai teknologi yang dapat beradaptasi terhadap bermacam-macam situasi bahkan keadaan low-light. Hal ini mungkin terjadi berkat flash two-tone yang secara pintar menganalisis warna pencahayaan untuk mensimulasikan pencahaayan yang natural. Kamera depan 5MP dilengkapi dengan efek Beautify yang akan membuat foto selfie Anda lebih menarik. Pointnya adalah kamera belakan Mi 4i ini dapat mengasilkan ketajaman yang profesional dan kamera depannya dapat memenuhi kebutuhan selfie penggunannya. Kamera inipun dapat menghasilkan video beresolusi 1080p HD.

Kemampuan Lain Mi4i
Dengan jaringan 4G Anda akan dapat mengakses apapun ditangan Anda dengan kecepatan maksimum 150Mbps. Perangkat WiFi yang lebih canggih akan memberikan Anda 3 kali lebih cepat dalam transfer data dan bluetooth yang hemat baterai.

MIUI v6.
Meskipun menggunakan Android Lolipop Xiaomi tetap mengemasnya dengan MIUI versi 6 yang akan memberikan penggunannya sensai yang berbeda dengan fitur yang luar biasa dari MIUI. Ditambah lagi pada akhir tahun ini akan diluncurkan juga MIUI v7.

Semua kelebihan tersebut didukung dengan kapasitas Battery 3120 mAh yang akan membuat Anda bertahan seharian dengan segala kelebihan Xiaomi Mi 4i.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Indonesia dan Fiturnya | keyboardsoak.blogspot.com

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Admin sendiri sangat menikmati kelebihan menggunakan smartphone Xiaomi Mi4i, akan tetapi ponsel pintar ini mempunyai kekurangan yaitu tidak dapat ditambah dengan eksternal memori alias MMC. Sedangkan internal memorinya hanya sebesar 16 Gb. - Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Indonesia dan Fiturnya | keyboardsoak.blogspot.com

Harga Xiaomi Mi 4i
Smartphone dengan spesifikasi menawan ini hanya dibandrol harga sebesar Rp. 2.799.999 yang biasanya dengan biaya kirim sekitar 8 ribu rupiah. Sayangnya cukup sulit untuk membelinya akhir-akhir ini karena stok yang terbatas.

Sumber : www.mi.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Indonesia dan Fiturnya | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top