KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Tips Menjadi Populer Di Instagram Dengan Cepat | keyboardsoak.blogspot.com

Instagram - adalah salah satu sosial media yang sangat digemari pengguna smartphone khususnya kaula muda. Instagram dan Whatsapp juga adalah aplikasi yang dikembangkan oleh CEO Facebook. Sangat membosankan bila kamu adalah seorang pengguna baru di Instagram dimana tidak ada yang follow akun kamu jadi tidak banyak foto yang tersedia dihalaman home kamu , begitu juga sebaliknya tidak banyak orang yang akan melihat, menyukai bahkan mengomentari gambar kamu . Berikut ini adalah tips yang akan membantu membuatmu menjadi populer di Instagram.
Langkah 1 : Buat Biografi Kamu Semenarik Mungkin
Sebelum kamu memulai segala aktifitas dalam Instagram yang pertama harus kamu lakukan adalah mendandani Profil Instagram kamu , tidak ada orang yang akan memfollow kamu jika Profilmu kosong. Setelah itu upload 15 sampai 20 foto yang keren untuk memenuhi halaman kosong dibawah biografi kamu . Jika kamu tidak mempunyai foto sebanyak itu tetaplah berusaha membuatnya dan pastikan kamu tidak memngupload satupun foto yang tidak cukup bagus untuk ditampilkan.
Photoghraphy Profile Instagram | keyboardsoak.blogspot.com
Biografi Photography
Jika tujuan kamu adalah photography, maka sangatlah masuk akal bila kamu mengupload foto-foto dengan kualitas yang baik dan tema yamg unik untuk menarik perhatian. Jauh sangat lebih baik jika kamu tidak mengupload foto-foto yang asal-asalan. Editlah dahulu foto-foto kamu untuk mempercantik tampilan. Lakukan dan asahlah terus kemampuan kamu dalam mengambil foto dan mengedit foto sehingga foto uploadan kamu akan mendapat feedback yang sepadan. Beberapa contoh foto yang digemari dalam photography adalah : foto pantai, refleksi foto yang unik, matahari tenggelam. Foto potrait biasanya mendapat like yang sedikit.
Terkadang kita mempunyai foto yang lebih bagus di gallery kita tetapi tidak mempunyai "likers" sebanyak foto yang kita pikir sederhana. Akan sangat membantu apabila kamu mengerti apa yang menjadi keiingan followers kamu , jika mereka menyukai foto-foto pantai maka perbanyak foto-foto pantai yang cantik dan edit semenarik mungkin untuk mendapatkan lebih banyak like.
Jika kamu menggunakan Instagram untuk share apa yang kamu makan dan bagaimana kamu berpergian dengan teman-temanmu, jangan harap orang-orang yang tidak mengenalmu akan mulai memfollowmu. Jika kamu adalah seorang selebriti muda atau gadis yang benar-benar menarik makan strategi ini kemungkinan besar akan berhasil, tetapi saya pikir tidak untuk orang kebanyakan.
Lebih baik jarang memosting foto sampai seminggu daripada terburu-buru memosting foto yang tidak menarik, maka pilih dan persiapkan fotomu sebaik mungkin agar mendapat respon yang maksimal. Dan pastikan kamu tidak memberi teks atau lelucon pada gambar yang kamu upload meskipun menurutmu itu lucu atau baik. 
Sekarang sebelum kelangkah berikutnya, pastikan akun Instagrammu telah disetel public agar dapat diakses oleh orang banyak. ketuk "Edit Your Profile" dan pastikan "Posts are Private" dimatikan. Jika Instagrammu tidak public maka kamu akan kesusahan untuk menarik follower-follower baru.
Dan terakhir, sediakan waktumu untuk menuliskan diskripsi pada profilmu yang akan menggerakkan orang untuk follow akun Instagrammu. Kamu tidak perlu membuat deskripsi yang rumit cukup gambarkan saja dirimu dengan kata-kata yang penuh makna seperti "Photographer pecinta alam dari Bekasi".
Langkah ke 2 : Mendapatkan Perhatian
Setelah kamu mengupload beberapa foto yang benar-benar bagus dan membuat profilmu menarik, inilah saatnya untuk menarik perhatian orang-orang. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan, dan kami akan memberikan informasi ini sepanjang sisa artikel ini.
Get Popular On Instagram 1
Pertama kamu harus mulai menjangkau teman-temanmu yang sudah ada dari media sosial yang lain seperti Facebook, Twitter, Ask, Pinteres dan lain-lain. Karena mereka sudah mengenalmu mereka akan dengan senang hati menjadi follower kamu, yang kamu perlukan hanyalah memberitahu mereka jika kamu sekarang menggunakan Instagram. Kamu bisa mengirim pesan atau memosting undangan agar teman kamu memfollow kamu.Kamu bisa memosting foto dari Instagram yang dihubungkan ke Facebook dan Twitter.
Hastags
Ketika kamu membuat diskripsi foto yang kamu posting pastikan kamu memberikan hastag yang relevan dengan foto yang kamu posting. Foto yang kamu beri hastag akan muncul pada hastag feed yang akan membantu kamu untuk menampilkan fotomu ke orang-orang yang memang mempunyai minat dengan foto yang relevan dengan hastagmu. Hal ini akan sangan menguntungkanmu dalam menarik follower yang sama sekali belum kamu kenal. Tidak perlu banyak menggunakan hastag, cukup gunakan hastag secukupnya yang penting relevan.
Follow
Selain hastag, cara mudah untuk menarik perhatian orang lain yaitu dengan mulai follow banyak orang juga. Temukan beberapa orang dengan postingan foto yang mirip dengan tema foto-foto kamu. Kemudian mulai follow follower akun itu. Dengan begitu mereka akan melihat pemberitahuan mengenai follow kamu dan akan mulai melihat profil dan foto-fotomu.
Pastikan kamu juga like dan komen di postingan orang lain. Jika kamu tidak pernal like atau komen post seseorang maka kamu adalah seorang Ghost Follower. Kebanyakan orang tidak suka ghost follower, artis murahan biasanya menggunakan teknik ini untuk menaikkan popularitasnya. Kamu akan lebih suka bila mempunyai akun instagram yang hidup dengan banyak interaksi Like dan Komen. Dan hal ini akan membuktikan pada orang lain bahwa akunmu asli.
Langkah 3 : Jalin Hubungan Yang Baik Dengan Followermu
Sementara kebanyakan orang terobsesi dengan jumlah follower, memastikan followermu tetap semangat, puas dan bahagia dengan postinganmu akan sangat meningkatkan popularitasmu dan memberikan pengalaman menggunakan Instagram lebih hidup.
Rutin
Langkah pertamanya adalah dengan memosting foto secara rutin untuk mengingatkan followermu mengenai keberadaanmu. Itulah kenapa biasanya akun yang sudah tenar dan profesional memosting foto tiap harinya. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan respon yang tinggi sehingga meningkatkan keiinginan untuk melihat foto-foto lain dan lebih lagi dari akun kita.
Get Popular On Instagram
Selang Waktu
Tapi di sisi lain jangan memosting foto terlalu sering. Tidak ada yang lebih buruk dari memosting beberapa foto secara bersamaan, karena akan memakan waktu followermu untuk melihat postinganmu. Jika kamu mengupload 2 foto dalam sehari dalam jangka waktu yang cukup lama maka ketika seseorang tidak suka satu dari postinganmu kemungkinan follower kamu untuk unfollow kamu masih rendah. Tetapi jika dalam satu waktu kamu mengupload 3 foto akan meningkatkan kemungkinan diunfollow followermu jauh lebih tinggi disamping meningkatkan kebosanan pada konten kamu.
Untuk hal ini kami tidak merekomendasikan kamu untuk memosting lebih dari satu dalam enam jam. Ingat kualitas gambar dan keunikan tetap menjadi prioritas.

Akhirnya tetap bersikap baiklah dengan followermu dan beri respon dan pertanyaan terhadap komen mereka. Tidak perlu panjang dan muluk cukup ucapkan "Thanks" akan memberikan kenyamanan dan kesan yang baik untuk followermu. Tidak ada yang lebih membahagiakan daripada membangung hubungan yang baik dengan Follower Instagrammu.
Demikian artikel ini semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa like, share dan komen ya. Artikel ini bersumber dari http://iphonephotographyschool.com.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Menjadi Populer Di Instagram Dengan Cepat | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top