KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Spesifikasi Sony Xperia™ M4 Aqua Kedap Air Terbaru Mei, Kamera 13MP | keyboardsoak.blogspot.com

Spesifikasi dan Xperia™ M4 Aqua Kedap Air, Kamera 13MP | gadache.blogspot.com - 
Kali ini penggila gadget akan membahas mengenai smartphone yang sekarang ini banyak menjadi buah bibir para penggila smartphone, yaitu adalah Xperia™ M4 Aqua. Sony kali ini mengeluarkan smartphone yang mengusung ide unik tetapi bukan yang pertama kali,dengan kemampuan kedap air dan ditambah dengan perlindungan dari partikel debu halus jadi anda tidak perlu repot menggunakan pelindung khusus untuk smartphone ini. Untuk spesifikasi selengkapnya akan kita bahas satu persatu, selamat membaca.

Kamera Xperia™ M4 Aqua. Kamera adalah bagian yang sekarang ini bisa dibilang paling penting untuk kebanyakan pengguna smartphone, Xperia™ M4 Aqua mengusung kamera kedap air dengan teknologi kamera Sony yang terbaik. Seperti Superior Otomatis yang mengenali 52 macam sekenario berbeda dan mengatur setelan yang optimum sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa namun dapat menghasilkan gambar yang sempurna pada setiap bidikan, bahkan dalam keadaan low light. Fitur ponsel Xperia™ M4 Aqua ini meliputi 5MP kamera depan dengan bidikan sudut kebar sehingga dapat mencakup lebih banyak objek yang Anda inginkan dan tetap tampil memukau.


Dapur pacu Xperia™ M4 Aqua ini sangatlah menjanjikan dengan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Soc yang dibuat khusus  untuk target pasar menengah. Prosesor ini terdiri dari delapan core Cortex-A53 dimana yang empat dengan detik 1.5Ghz dan yang lainnya 1.0GHz. Hal ini tidak terlihat mengesankan tetapi Sony telah mengoptimalkan OSnya untuk memberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan OS Android. Dilengkapi dengan RAM 2GB yang lebih dari cukup  untuk aktifitas sehari-hari dan ditambah dengan Adreno 405 GPU yang akan membuat anda nyaman untuk bermain game. Semuanya membuat smartphone Xperia™ M4 Aqua ini mendapat posisi ketiga dalam ranking Antutu 5 sekarang ini. 

Tampilan dan Batrei. Smartphone ini dibalut dengan layar IPS dengan resolusi 720x1280 IPS LCD dengan lebar 5 inci dan mempunyai 16 M-warna. Dengan menggunakan kapasitas daya sebesar 2400mAh yang disertai dengan kemampuan prosesor untuk bekerja secara efisien Xperia™ M4 Aqua merupakan salah satu smartphone yang tahan lama.

Spesifikasi Xperia™ M4 Aqua
Sim CardDual SIM (Nano-SIM)
Dimensi145.5 x 72.6 x 7.3 mm
Berat135 g
LayarIPS LCD,  5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Scratch-resistant glass
Memory8 GB/16 GB,  microSD, up to 32 GB
Ram2 GB
OSAndroid OS, v5.0.2 (Lollipop)
ProcessorQualcomm MSM8939 Snapdragon 615 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53)
GPUAdreno 405
KonektivitasHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot,  microUSB v2.0, NFC
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 2400 mAh

Beberapa orang menganggap Xperia™ M4 Aqua smartphone tidak sehebat kelihatannya, namun disini kami menyajikan resume singkat mengenai kelebihan dan kelemahannya.

Kelebihan 

Kelemahan

  • Dilengkapi serifikat kedap air dan tahan debu IP69
  • Desain tipis dengan ketebalan 7.3 mm
  • Sudah menggunakan OS Android Lollopop
  • Membaw processor Octa Core 64 Bit + Ram 2GB
  • Kamera kaya fitur 13 Megapixel depan 5 Megapixel
  • Kapasitas memory ekternal hanya 32 gb
  • Baterai tidak bisa dicopot
  • Layar masih HD 720p
  • Harga Sony Xperia M4 Aqua dibanderol 4 Jutaan
Bagaimana sobat sekalian? Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian dan membantu kalian menentukan pilihan gadget idaman kalian. Jangan lupa like, komen dan share ya! Have a nice day. Spesifikasi Xperia™ M4 Aqua Kedap Air Terbaru Mei, Kamera 13MP | gadache.blogspot.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi Sony Xperia™ M4 Aqua Kedap Air Terbaru Mei, Kamera 13MP | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top