KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Kode Promo Uber Gratis Surabaya - Terbaru 25 April 2016

Kode Uber Gratis
Uber Surabaya
Kode Promo Uber Gratis Surabaya - Terbaru 25 April 2016 - Di jaman yang maju ini masyarakat Surabaya sangat aktif dalam mengusahakan kehidupan yang nyaman tetapi juga tetap hemat. Munculnya Uber di kota Surabaya ini menjadi suatu fenomena tersendiri bagi masyarakat karena Uber mampu memberi jawaban atas kebutuhan masyarakat Surabaya. Tidak hanya kita dapat memnikmati mobil yang nyaman untuk mengantarkan kita ketempat yang kita tuju namun yang lebih istimewa adalah kita tidak perlu mengeluarkan uang sepersenpun untuk membayar jasa ini! wow! bagaimana mungkin?. Hal ini disebabkan karena memang dari Uber sendiri sedang gencar mempromosikan layanan transportasinya yang menawarkan kenyamanan dan ekskulifitas. Akan tetapi belum ada informasi sampai kapan promosi ini akan terus diberikan, supaya tidak ketinggalan keuntungan segera install uber dan masukkan kode promosi yang akan memberikan Anda voucher 75 ribu rupiah untuk langsung bisa Anda nikmati.

Langsung saja

cara install Uber dan Kode promosinya :

  1. Download aplikasi Uber di Android/iOS.
  2. Kemudian masukkan data diri Anda seperti biasa
  3. Pilih email yang Anda gunakan
  4. Pilih metode pembayaran "tunai"
  5. setelah masuk ke aplikasinya pilih "promosi"
  6. masukkan kode promosinya >>  dc7cydaxue

Dengan memasukkan kode tersebut makan Anda akan mendapatkan voucher sebesar Rp 75.000,- yang langsung dapat Anda gunakan untuk menikmati jasa Uber Gratis Surabaya sekali pakai saja, jadi akan lebih baik jika Anda bijak dalam menggunakan.

Namun jangan kawatir bila voucher Anda habis, dengan kode diatas Anda bisa menikmati voucher seharga Rp. 75.000,- sebanyak lima (5) kali dengan trik:
  • Logout Uber Anda dan masuk dengan email dan nomer telepon yang berbeda dengan yang sudah pernah Anda masukkan sebelumnya.
  • Kemudian masukkan kembali kode promosi Uber >> dc7cydaxue
  • Lakukan sampai 5 kali.

Anda juga bisa mengajak teman atau saudara Anda untuk menggunakan kode tersebut sehingga Anda dapat menikmati fasilitas Uber berkali-kali semampu Anda mengajak teman atau kerabat Anda. Untuk informasi tambahan Driver Uber dapat menunggu Anda bila keperluan Anda di lokasi tujuan tidak memerlukan waktu yang lama, dan Rp. 75.000.- dapat digunakan untuk berjalan kira-kira 30Km. Bukankah semua ini adalah fasilitas yang sangat layak untuk dicoba? Bahkan di Surabaya semakin banyak driver Uber yang siap mengantarkan Anda ke tempat tujuan Anda. Selamat menikmati fasilitas dari Uber! Semoga artikel - Kode Promo Uber Gratis Surabaya - Terbaru 25 April 2016 - dapat bermanfaat bagi Anda, jangan lupa komen atau share artikel ini ya!
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kode Promo Uber Gratis Surabaya - Terbaru 25 April 2016"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top