KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Berita 15 Gadget Terbaru Yang Paling Ditunggu 2015 | keyboardsoak.blogspot.com

Pada tahun 2014 kita sudah meilhat banyak gadget yang sangat memukau baik dari penampilan, kemampuan tampilan, kinerja, kamera, maupun fitur-fitur canggih yang membuat kita tidak sabar untuk memilikinya. Namun masa kejayaan mereka sepertinya tidak akan lama lagi, karena di tahun 2015 ini gadget-gadget baru akan muncul dan menjanjikan kita dengan mengusung perangkat-perangkat yang pastinya akan mempunyai tampilan yang lebih memikat, kinerja yang lebih cepat, gambar tampilan yang lebih memukau dan battrey yang lebih tahan lama.

Pada tahun 2015 kita akan melihat sebuah masa transisi Android ke 64-bit, dan Qualcomm - Pembuat chip Android terbesar - telah membuat tantangan baru dengan menghadirkan chipset berbaris 64-bit yang komperhensif yang akan memenuhi segala pasar baik atas, menengah keatas maupun menengah kebawah. Snapdragon 810 akan menjadi pemimpin, memimpin secara luar biasa dengan fitur seperti kecepatan detik yang lebih tinggi, lebih cepat, suport LPDDR4 RAM, Adreno 430. Chip yang baru ini bahkan akan lebih cepat dari kamera menengah keatas yang didukung dengan HEVC dan codec h.265 baru yang akan memungkinkan untuk merekam lebih lama dan lebih efisien dalam resolusi tinggi seperti 4K.

2014 juga telah memulai sedikit revolusi pada daya tahan battrey yang sekarang dapat berfungsi sampai dua hari penuh bahkan dengan penggunaan yang berat, dan juga pengenalan ultra power saving modes yang membantu hp anda bertahan lebih lama meski daya tahan battrey hanya tersisa 1%. Sepertinya revolusi ini akan terus berkembang pada tahun 2015

Bagaimanapun juga, hal-hal itulah yang kita harapkan akan terus ada pada smartphone generasi 2015 ini. Terus simak artikel 15 Gadget Terbaru Yang Paling Ditunggu 2015 ini untuk melihat satu persatu perangkat yang harus diantisipasi pada tahun 2015 ini. Manakah yang akan menjadi target anda?

15. OnePlus Two

Perkiraan rilis : April 2015
OnePlus One telah liris pada awal 2014, dan menunjukan pada kita bagaimana para pembuat smartphone Cina bisa melakukan sesuatu yang kelihatannya mustahil:  Menempatkan spesifikasi unggulan kelas atas dan membalutnya dengan harga menengah-kebawah. Dengan serangkaian kecelakaan, kampanye pemasaran seks, dan sistem berbasis undangan membingungkan, telah membuat calon pembeli OnePlus One menjadi sebal untuk membeli produk mereka. Semoga perusahaan ini belajar akan kesalahan mereka. Tetapi rumor mengatakan OnePlus Two akhirnya menawarkan kombinasi yang menguntungkan antara spesifikasi yang tinggi dan harga yang murah.

OnePlus Two Konsep

14. Moto X (2015 Edition)

Perkiraan rilis : September 2015
Moto X telah memulai langkah baru untuk Motorola dibawah Google pada tahun 2013, dan sementara itu produk ini adalah produk dengan teknologi yang biasa. Pada tahun 2014, dua hal telah terjadi - Moto X (2014 Edition) memperlihatkan bahwa Google sedang belajar dari kesalahannya, dengan tetap membawa spesifikasi unggulan Motorola dan membawanya setara dengan persaingan dan kemudian Lenovo mengakuisisi Motorola.

Banyak orang penasaran tidak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan Moto X(2015 Edition) dengan Lenovo yang telah mengkonfirmasi akan terus menggunakan merk motorola ke pasar.

Moto X 2014 Edition
13. Microsoft Lumia 2020 PureView (Lumia 1020 successor)

Perkiraan rilis : Musim Panas 2015
Kita telah menunggu Nokia Lumia 1020 penerus selama sekitar satu setengah tahun sekarang, seperti pada tahun 2013 Nokia masih mempunyai kemampuan kamera yang tidak sepadan. Setelah semua keributan dalam Nokia Windows Phone, meskipun tampaknya sudah jelas dan selesai untuk peluncurannya namun merk Lumia Microsoft telah membunuh Nokia, dan teknologi PureView mengagumkan yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun akhirnya dapat dinikmati oleh masyarakat.

Pada 2014, Microsoft fokus pada peluncuran update Windows Phone 8.1 bersekala besar, dan dengan software sebagai dasarnya, Lumia 2020 PureView (atau apapun nama Lumia 1020 penerus, kami hanya menebak-nebak namanya) adalah sangat dinanti.
Konsep Lumia 2020



12. Amazon Kindle Fire 2015 Edition

Perkiraan rilis : Akhir September 2015
Barisan Kindle Fire tablet Amazon sangatlah kuat dalam berkompetisi dengan Samsung dengan nominasi merk Android berbasis tablet paling populer, tapi masa depan gadget tablet menjadi samar dan rumit, susah untuk ditebak bagaimana tampilan Kindle Fire edisi 2015 nanti.

Rumornya sih akan ada lompatan pada ukuran layar yang lebih besar yang dapat membuat anda melakukan aktifitas seperti menggunakan laptop, bagaimana tidak Kindle Fire tablet yang baru menggunakan layar selebar 12", dan bahkan lebih ramping. Seperti biasanya, kita juga mengharapkan harga yang bagus.

Amazon Kindle Fire 2014
11. Motorola Moto G 2015 Edition

Perkiraan rilis : Musim Panas 2015
Motorola G memulai sebuah revolusi kecil dalam perangkat yang terjangkau pada akhir 2013 ketika generasi pertama dari smartphone ini diluncurkan, dan tahun ini, Moto G edisi 2014 juga sepertinya tetap fokus pada harga yang sesuai dengan fitur.

Bagaimanapun juga jaman telah berubah dan sistem chipset Snapdragon 400 pada Moto G 2013 dan 2014 sedang memulai menunjukkan jamannya. Itulah kenapa kita mengharapkan Motorla/Lenovo mengusung Snapdragon berkekuatan 410 dan 64-bit pada Moto G edisi 2015 dengan kemampuan tampilan yang sama hebatnya, daya tahan battrey yang baik dan kamera.
Moto G 2014

10. Microsoft Surface Pro 4

Perkiraan rilis : Mei 2015
Setelah kombo laptop/tablet Surface pertamanya Microsoft yang akhirnya meleduk dipasar, Surface Pro 3, tidak ada alasan untuk tidak mengharapkan Microsoft Surface Pro 4 akan jauh lebih baik.

Microsoft telah menyempurnakan sendi mekanisme, dan keyboard tambahan menjadi tambahan yang luar biasa pada jajaran produk Surface, tapi pembaharuan besar yang kita harapkan pada tahun 2015 adalah peningkatan efisiensi chipset Intel Broadwell 20nm. Hal ini seharusnya memberikan kontribusi pada daya tahan battrey yang lebih lama dan meningkatkan performa, satu hal yang sesuatu yang akan menambah satu lagi alasan untuk mempertimbangkan mengenai Surface yang adalah laptop tradisional.

Surface Pro

9. Sony Xperia Z4

Perkiraan rilis : Akhir Februari 2015
Sony sepertinya harus memutuskan untuk menyetop lirisnya dua handset Xperia Z unggulan setiap tahunnya, dan lebih memilih untuk fokus pada satu perangkat yang pokoknya akan bagus pada semua bidang. Di tahun 2015, perangkat yang diharapkan itu adalah Xperia Z4.

Sony dirumorkan akan mengeluarkan yang lebih besar daripada sebelumnya, dengan layar 5,5" dan Quad HD resolution yang sangat cocok dengan trend masa kini. Kita juga mengharapkan jika Xperia Z4 ini meningkatkan antarmua kameranya(yang sekarang ini sangat berantakan dan rumit), dan kenapa tidak, perangkat Z4 dengan 64-bit Snapdragon 810 akan menjadikan gadget ini rival yang serius.

Xperia Z3

8. Xiaomi Mi5

Perkiraan rilis : Juli 2015
Xiaomi, adalah nama yang susah diucapkan (terdengar seperti "show-me"), entah bagaimana telah berhasil menjadi penjual smartphone terbesar di Cina hanya dalam satu tahun, dan sudah secara singkat menikmati tempat top 3 of World's Biggest Phone Makers, Wow!, tapi mungkin anda tidak pernah mendengarnya. 

Satu smartphone Xiaomi yang harus benar-benar anda perhatikan pada tahun ini adalah Xiaomi Mi 5. Dengan harga yang hampir setengah dari harga smartphone lain yang setara dengannya. Mi series masih menjejalkan pada spesifikasi terbaru dan penampilan yang menakjubkan.
Xiaomi Mi3


7. LG G4

Perkiraan rilis : Mei 2015
LG G4 mungkin adalah smartphone pertama yang liris dengan sebuah in-house LG system chip, dan melanjutkan LG G3 - melanjutkan peningkatan tampilan 5,5" Quad HD (karena pada seri G3 layar adalah  salah satu bagian terlemah). LG juga telah memberikan sedikit penurunan harga dari rivalnya, jadi kita tentu mengharapkan kelanjutan dari penurunan harga pada versi G4 ini juga.
6. HTC One (M9)

Perkiraan rilis : Awal Maret 2015
HTC One (M8) menetapkan standar baru untuk penghalusan, penguatan dan stylish semua alumunium perangkat Android yang beberapa orang mengatakan ini adalah inspirasi dari desain iPhone6. tapi UltraPixel kamera sangatlah buruk, resolusi 4MP sangatlah tidak sebanding dengan apa yang produk lain tawarkan dalam hal gambar dan kualitas video.

Kita harapkan HTC memperhatikannya dan akhirnya meningkatkan resolusi kamera dan kualitasnya, dan terus mengembangkan desain yang luar biasa, HTC One  M9 kemungkinan besar akhirnya akan mengembalikan kejayaan perusahaan yang sedang tidak sehat ini. Setelah semuanya, gaya, sensasi kecepatan dan kelembutan software adalah aset yang tidak banyak dimiliki oleh Android lain.

5. Apple iPad Pro (12" model)

Perkiraan rilis : Musim Panas 2015
Kita telah mendengar tentang 12,2" model iPad Pro untuk beberapa saat, tapi sepertinya di tahun 2015 ini akan menjadi tahun dimana Apple akhirnya akan siap dengan pengumuman besar-besaran yang akan mengganti rupa dari jajaran iPad ini, dan bisa saja merubah definisi dari sebuah tablet. iPad Pro diperkirakan akan diganti dengan 7,9". iPad yang baru dan yang lebih besar akan hadir dengan fokus pada produktifitasnya dan kita tidak akan terkejut jika Apple meng-update iOS untuk iPad ini dan menambah suatu multi-window untuk pilihan multitasking.



4. Samsung Galaxy S6

Perkiraan rilis : Awal Maret 2015
Galaxy S6 diharapakan akan mengusung beberapa perubahan besar pada Samsung yang notabennya merk unggulan. Perangkat-perangkatnya diharapkan menjadi semacam langkah baru dari model sebelumnya yang disebut-sebut akan merujuk pada ponsel sebagai "Project Zero" dari internal mereka.

Kita mengharapkan Galaxy S6 mengadopsi desain frame metal premium dari Galaxy Alpha dan Note 4, dan juga akan menjadi smartphone Android jajaran atas dari Samsung itu sendiri yang akan datang dengan chipset 64-bit, dan Snapdragon 810 yang terbaru dan yang lebih cepat. Dari segi kamera, kita mengharapkan 16-MP atau 21-MP shooter lah, seperti pada sensor Sony IMX240 (yang sama pada Note 4). Sebuah perbuahan yang sangat disambut pada S6 ini adalah fakta dimana penyimpanannya akan dimulai dari 32GB untuk model dasarnya daripada hanya 16GB. Kita juga mengharapkan beberapa kejutan dari Samsung, serta rincian lebih lanjut sesegera mungkin.

3. Samsung Galaxy Note 5

Perkiraan rilis : Awal September 2015
Note 4 telah dirilis tidak lama ini, dan kita sekarang sudah mendengar rumor tentang Note 5. Rumornya Note 5 akan mempunyai tampilan yang besar dan ramping dalam golongan phablets dengan 5,9" yang jauh lebih tajam, Ultra HD resolution. Bagaimanapun Anda harus tahu bahwa rumor tidak sepenuhnya benar, alias prediksi saja, karena memang belum ada bocoran.

Namun kita tidak akan bertaruh pada rumor seperti itu, kita akan berharap saja untuk pengusungan perangkat yang ditingkatkan sistem chipset 64-bit dari Note 4, lebih jauh lagi yaitu peningkatan fungsi pada S Pen, serta fokus pada peningkatan fungsi multitaskingnya.

2. Apple Watch

Perkiraan rilis : Musim Panas 2015
Sebenarnya gadget satu ini bagi saya tidak bisa dimasukkan pada artikel ini, namun saya percaya gadget mania akan membutuhkan informasi mengenai jam dari Apple ini. Jam Apple sudah bukan lagi rahasia, Apple sudah memaparkannya pada event yang besar pada akhir 2014 kemarin, tetapi jam ini tidak akan memikat para pecandu teknologi seperti yang diharapkan. Yaitu, ini bukanlah perangkat yang ditujukan untuk kutu buku, namun lebih pada model/fashion yang dan berorientasi pada teknologi yang sedikit, dan yang paling mahalnya adalah emas 18 karat, sebenarnya ini lebih ke perhiasan.

Yaa, jam ini bisa sangat mahal dari rumor yang sudah tersebear sementara versi termurah dari Jam Apple akan bernilai sekitar 4jt rupiah/$350, yang menggunakan emas bisa mencapai harga 60juta an/$5000. Sebagai gantinya anda akan mendapatkan jam berteknologi yang didedikasikan menjadi perhiasan, serta kemampuannya untuk mendeteksi tanda-tanda vital tubuh anda sehingga terus mengingatkan kondisi kesehatan anda.

1. Apple iPhone 6S/iPhone 6S Plus

Perkiraan rilis : Pertengahan September 2015
Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dibuat untuk pemecahan rekor yang kesekian untuk rekor Apple sendiri pada tahun 2014, dan mereka melakukan hal yang luar biasa dengan premium desainnya, serta evolusi software dengan iOS 8 yang menjaga tetap mudah digunakan, dan masih memberikan fungsi-fungsi yang lebih luas lagi.

Apa yang iPhone 6s dan 6s Plus punya untuk mengejutkan kita? Sementara kita tidak mengharapkan perubahan apapun pada desain dan ukuran layarnya, ya kita berharap sebuah boost yang akan mendorong performa ponsel ini, ditambah dengan sensor kamera dengan MP yang lebih besar untuk detail gambar yang lebih lagi, dan kita berharap kejutan-kejutan seperti biasa dari Apple.



Bagaimana Sobat-sobat sekalian? rangking diatas bukanlah karena kesukaan saya atau berdasarkan data survey ketertarikan pelanggan atau kemampuan ponsel itu sendiri. Itu hanyalah urutan informasi yang saya dapat.hehe. Yak semoga bermanfaat pagi kalian yang maniak gadget, saya tidak sabar untuk menunggu komentar kalian. Jangan lupa like, komen dan share ya. 15 Gadget Terbaru Yang Paling Ditunggu 2015

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berita 15 Gadget Terbaru Yang Paling Ditunggu 2015 | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top