KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Spesifikasi dan Harga Hp Para Gamer ARCHOS 50 Diamond | keyboardsoak.blogspot.com


Hallo pembaca CariHape! pada kesempatan kali ini "saya" akan membagikan artikel secara prespektif tentang ponsel dengan kemampuan tinggi yang sangat diminati oleh para gamer, karena kebetulan saya sendiri juga gamer. Ponsel ini berasal dari perusahaan asal Prancis yaitu Archos sendiri yang hadri di tahun 2015 ini dengan 5" full HD Screen. Tanggal liris dan harga ponsel ini untuk negara lain masih belum pasti tetapi di Inggris harganya sekitar 300 Dollar, kalau kita bandingkan dengan Rupiah sekarang sekitar 4 Jutaan rupiah.
Full HD on a 5 inch screen
Mengusung 5 inci Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixels yang ditawarkan oleh ponsel ini sangat memungkinkan untuk reproduksi gambar. Dengan kerapatan pixel 440/incinya sangatlah tidak mungkin melihat "kotakan" pixel dengan mata telanjang. Fitur Layar JDI dengan IPS dan teknologi OGS untuk tampilan yang lebih baik ketika berada di outdoor area, meningkatkan reproduksi warna dan bahkan sudut lihat menjadi lebih lebar.

Octa-core Snapdragon 615 proscessor
ARCHOS 50 Diamond diprakarsai oleh chipset unggulan yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core yang memberikan keseimbangan sempurna antara performa ultra dan efisiensi yang sempurna. Pertama kali hadir dengan chipset 64-bit yang telah dipasangkan dengan 2GB LPDDR3 RAM untuk lebih reaktif untuk aplikasi dan game anda. Wow!

Visual game yang tak kenal kompromi
Performa yang tinggi dari Snapdragon 615 dalam ponsel ini dipadu dengan prosesor grafik Adreno 405 550Mhz untuk mengantar anda kelevel baru dalam bermain mobile gaming. Prosesor ini adalah yang terbaru dari generasi GPU yang telah ditambahkan keunggulan dalam optimasi game yang lebih baik oleh pengembang mobile game yang unggul. Inilah kenapa para gamer memburunya, semua kebutuhan dalam menikmati game disediakan dengan maksimal.

Kamera
Kamera belakang 16MP Archos 50 Diamond intermasuk teknologi lanjutan BSI yang menambah tangkapan cahaya, membuat foto lebih cerah bahkan ketika dalam keadaan remang. Terdapat juga auto fokus dan mampu menghasilkan film dengan resolusi full 1080/30, ponsel ini adalah teman yang sesuai dalam photography dan pembuatan film. Bahkan mampu menghasilkan selfie yang lebih baik dan video calls dengan kualitas tinggi, ponsel ini memiliki 8MP kamera depan. Ini akan menjadi daya tarik tambahan yang tidak bisa ditolak

Lain-lain
Hal pertama yang sangat menunjang ponsel gamer ini adalah daya tahan battrey yang lama, dengan battrey ekstra besar 2700 mAh ditambah dengan prosesor dengan efisiensi super pada saat battrey dicharge penuh dapat membuat ponsel anda tahan lama tanpa mempengaruhi kelangsingan body ponsel ini yaitu 8mm, dan berat 142g.

Ponsel ini juga mempunyai kecepatan jaringan yang up to date, dengan 4G/LTE membuat ponsel ini dapat memberikan anda pengalaman browsing yang sangat cepat sampai 150Mbps download speeds disertai dengan Dual-SIM yang dicari banyak orang.

Untuk OS ponsel ini menggunakan Android KitKat versi 4.4.4 tanpa skin atau tambahan apapun, murni tersertifikat dari Google sendiri, disertai dengan aplikasi-aplikasi terbaik. Ponsel ini juga mempunyai media player yang dikembangkan lebih dari 15 tahun.

Bagaimana Sobat CariHape? bukankah ini benar-benar ponsel yang dibuat khusus untuk para gamer? saya pribadi sangat menginginkan ponsel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Jangan lupa komen, like dan share ya. Spesifikasi dan Harga Hp Para Gamer ARCHOS 50 Diamond.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Hp Para Gamer ARCHOS 50 Diamond | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top