KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 Zen UI Terbaru April 2015 | keyboardsoak.blogspot.com

Perkembangan dunia tablet sampai sekarang tidak menunjukan adanya penurunan. Sekarang ini mengeluarkan Asus Fonepad 7 generasi baru yang akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam pemakaian gadget tablet. Dengan desain bezel yang tipis menjadikan tablet 7" ini sangat nyaman digenggam, meski hadir dengan ukuran yang tergolong kecil dalam katagori tablet namun Fonepad 7 ini memberikan kemampuan perangkat layaknya ponsel pintar dengan fungsi 3G yang akan membuat penggunannya terhubung dengan jaringan di manapun dan kapanpun.

Asus Fonepad 7 hadir dengan menawarkan tampilan antar muka yang baru guna memberikan pengalaman yang baru dalam menggunakan tablet anda, dengan lebih dari 200 pembaharuan dan peningkatan standar sistem oprasi Android.

Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 Zen UI Terbaru April 2015

Tablet ini juga menjanjikan performa tinggi, dengan 2x2 Intel Atom Multi-core Processor 1.2 Ghz dengan teknologi Hyper-Threading akan membuat tablet ini sangat responsif, dan dapat melakukan semua aktifitas memutar video HD, gaming, dan working dengan mudah.

Sayangnya Fonepad 7 ini mempunyai ukuran kamera yang sangat terbatas dengan kamera depan 2MP dan belakang 0,3MP. Namun mempunyai kemampuan tambahan yang dapat menangkap gambar dalam semua kondisi cahaya dan detail yang baik karena proses digital yang sudah ditingkatkan. Terlebih lagi banyak fitur tambahan seperti Galeri, Smile Capture, Time Rewind dan Smart Remove yang akan melengkapi kekurangan kamera tablet ini.

Harga Asus Fonepad 7 Zen UI Terbaru April 2015
Harga resmi Rp1.599.000
Bagaimana Sobat CariHape sekalian? menurut saya tablet ini patut untuk diperhitungkan di pasar low-end. Semoga artikel ini dapat membantu Sobat sekalian dalam menentukan gadget pilihan dan menambah wawasan. Jangan lupa like, share or komen ya. Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 Zen UI Terbaru April 2015
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 Zen UI Terbaru April 2015 | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top