KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy A5 - 16GB - Layar 5" - Android KitKat - Support 4G/LTE | keyboardsoak.blogspot.com


Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy A5 - 16GB - Layar 5" - Android KitKat - Support 4G/LTE - Tampil degan desain metal dan warna yang stylish menjadi smartphone Samsung yang pertama menggunakan body logam menyeluruh, menjadikannya terlihat inofatif dan mewah. Didukung dengan kemampuan tampilan sAMOLED 5" HD yang sangat memanjakan mata akan memperkuat kesan premium pada tampilannya. Tersedia 4 warna yang akan semakin memikat anda.

Samsung Galaxy A5 ini mempunyai kemampuan yang bisa dibilang istimewa pada saat ini karena dapat menggunakan jaringan 4G/LTE yang dapat membuat anda ngebut ketika berselancar di dunia maya. Mengenai kemampuan smartphone ini menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan RAM 2GB yang akan sangat memudahkan anda untuk menjalankan aplikasi yang berat bahkan multi tasking dimana hal ini sangat dicari-cari oleh maniak gadget berkemampuan tinggi saat ini.

Disamping kemampuan perangkat canggih yang diusung oleh Samsung Galaxy A5, smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan-kemampuan khusus yang dikembangkan oleh Samsung, ini dia :
  1. Smarter Selfie Shooting
    Dengan smartphone ini pengguna tidak perlu menyentuh tombol saat selfie, karena terdapat sensor suara yang akan mengenali suara anda dan perangkat lunak pendeteksi gambar yang akan memberikan sensasi yang canggih pada kegiatan selfie anda. Ditambah lagi dengan fungsi Wide Selfie yang memungkinkan anda selfie dengan efek panorama alias tampilan lebih luas karena dapat menggabungkan 3 foto sekaligus.
  2. Display and Sound Adaption
    Kecerahan tampilan dapat beradaptasi dengan cahaya yang ada pada lingkungan disekitar anda. Begitu juga dengan suara smartphone ini dapat menyesuaikan suara disekitar, semakin bising suara disekitar anda semakin keras volume suara smartphone ini dan sebaliknya.
  3. Efficient Power Usage
    Dengan kemampuan ini memungkinkan smartphone untuk menutup aplikasi atau fungsi yang sedang tidak digunakan sehingga daya yang dikeluarkan oleh battrey dapat dihemat. Tidak perlu takut kehilangan banyak daya padahal tidak digunakan secara penuh.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A5 - 16GB

  • Android V4.4.4 KitKat
  • Layar 5" Super Amoled
  • Kamera 13/5 MP
  • Internal 16GB (Micro Up to 64GB)
  • RAM 2GB
  • Support 4G/LTE
  • Battrey non-removable
Biasannya dalam kardus berisi :
Samsung Galaxy A5 - Adapter - Kabel Data - Handsfree - Kartu Garansi - Buku Panduan

Harga Hp Samsung Galaxy A5 - 16GB

  • Harga Baru : Rp 4.548.800
Bagaimana menurut Sobat CariHape sekalian? Menurut Mimin sih ini Hape yang mantep banget untuk gadget mania. Semoga artikel ini dapat membantu Sobat-sobat sekalian dalam memantapkan pilihan gadget yang mau dibeli. Jangan lupa Like and share artikel Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy A5 - 16GB - Layar 5" - Android KitKat - Support 4G/LTE
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy A5 - 16GB - Layar 5" - Android KitKat - Support 4G/LTE | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top