KEYBOARD | SOAK

Tempat menggali informasi dan berbagi informasi dengan keyboard soak

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Indonesia Redmi Note - Octa-core - Kamera 13/5 MP | keyboardsoak.blogspot.com

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note - Octa-core - Kamera 13/5 MP. Xiaomi atau bisa dibaca Hongmi dulunya adalah perusahaan software asal Tiongkok yang sekarang merajai smartphone low-end alias hape pintar pada tingkat menengah kebawa. Hal ini disebabkan karena Xiaomi dengan harga yang murah mampu menyajikan perangkat yang berkualitas tinggi dengan tampilan yang luar biasa pula. Terbukti dengan hadirnya Xiaomi Redmi Note ini, dengan harga dua jutaan mampu memberikan smartphone yang benar-benar layak untuk dimilki.

Tampilan
Android Jelly Bean yang dikemas ulang oleh MIUI dengan versi yang ke 5.0 ini merupakan salah satu keunggulan tampilan dari produk-produk Xiaomi. Meski sekilas mirip dengan tampilan Apple namun memiliki sensasi yang berbeda ketika kita menggunakannya. Dilengkapi dengan layar 5,5" dengan IPS LCD capacitive touchscreen dengan kemampuan resolusi 720x1280 /pixels (267 PPI) membuat smartphone ini tampil dengan memukau

Peroforma
Soal perfoma sama sekali bukan masalah bagi Xiaomi Redmi Note - Octa-Core karena smartphone ini mengusung Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dengan Quad-Core 1.6GHz Cortex-A7 dan menggunakan 2GB RAM, wow!, spesifikasi yang ditawarkan memang sangat tinggi melihat harganya yang relatif murah anda bisa mendapatkan smartphone yang sangat mulus untuk digunakan dalam multitasking dan gaming!. Ditambah lagi anda tidak perlu takut mengenai penyimpanan data karena redmi note ini mempunyai 8GB internal storage dan microSD up to 64GB. Menurut saya redmi benar-benar berhasil menggebrak pasar smartphone menengah kebawah.

Dua hal diatas merupakan kelebihan utama yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note yang sedang kita bahasa dalam - Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note - Octa-core - Kamera 13/5 MP -. Namun masih ada lagi kelebihan yang ditawarkan oleh redmi note, yaitu kamera 13/5 MP yang mampu menangkap gambar dengan resolusi HD.Selain itu smartphone ini juga memiliki sensor yang cukup lengkap, antara lain Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass. Dan dengan segala keunggulan diatas kegiatan anda masih ditunjang dengan battery yang tahan lama yaitu Li-Po 3100 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note - Octa-core - Kamera 13/5 MP

  • 5,5" (720x1280) 267 PPI
  • MIUI 5.0 (Android OS, Jelly Bean v4.2
  • Chipset : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400
  • CPU : Quad-Core 1.6GHz Cortex-A7
  • 2GB RAM, 8GB internal, MicroSD up to 64GB
  • Battery Li-Po 3100 mAh

Harga Xiaomi Redmi Note - Octa-core - Kamera 13/5 MP

  • Harga Baru : Rp 2.290.000
Perlu anda ketahui bahwa harga mungkin berbeda pada setiap daerah.

Bagaimana Sobat CariHape sekalian? Semoga artikel ini dapat membantu Sobat-sobat sekalian dalam memilih gadget yang akan anda beli. Terima kasih dan jangan lupa like, komen dan share ya! Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note - Octa-core - Kamera 13/5 MP

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Indonesia Redmi Note - Octa-core - Kamera 13/5 MP | keyboardsoak.blogspot.com"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top